Tuesday, March 19, 2013

Berperang Dengan Serangga



Kadang-kadang pelayanan perawatan yang paling penting rumput yang Dawg Lawn melakukan tidak ada hubungannya dengan menjaga rumput sehat, melainkan mereka ditujukan untuk menjaga Anda tetap sehat.

Karena banyak dari kita hidup di pinggiran kota, daerah yang dipotong dari dan masih dikelilingi oleh hutan, mereka makhluk yang menghuni hutan datang ke rumput kami dan kadang-kadang langsung ke rumah kita. Selanjutnya, beberapa makhluk pembawa penyakit yang mempengaruhi tidak hanya Anda, tetapi juga hewan peliharaan Anda.

Pertama pada daftar adalah kutu. Tentu saja Anda telah membaca laporan di koran atau melihat laporan di televisi tentang penyakit Lyme atau bahkan memiliki sendiri. Penyakit Lyme dilakukan oleh Tick Rusa, atau seperti yang disebut sekarang, Tick Legged Hitam.

Dalam berita minggu terakhir ini adalah laporan dari penyakit baru dan belum pernah diberi nama yang ditularkan oleh kutu.


"Yale peneliti telah mengidentifikasi satu penyakit tick-borne di AS Dalam sebuah penelitian yang diterbitkan dalam New England Journal of Medicine, para peneliti menulis bahwa mereka telah mengidentifikasi orang-orang di selatan New England yang telah terinfeksi dengan spirochete tick Borrelia miyamotoi, yang menyebabkan suatu penyakit yang tampaknya mirip dengan penyakit Lyme Penyakit, yang belum memiliki nama, tampaknya memiliki gejala mirip dengan penyakit Lyme dan beberapa lainnya tick-borne penyakit.. " Klik di sini untuk membaca cerita lengkap.

Jadi, dengan menggunakan ini sebagai titik melompat, saya mulai membaca lebih banyak tentang penyakit Lyme. Hal-hal menarik yang jahat! Saya tahu bahwa saudara saya (pengawas lapangan golf) memiliki kasus ringan Penyakit Lyme beberapa tahun yang lalu yang diobati dengan antibiotik. Kasusnya terbatas pada kelelahan parah, nyeri otot dan sendi. Namun ternyata, ada varian lain dari penyakit yang jauh, jauh lebih buruk. Jika Penyakit Lyme tidak diobati segera setelah infeksi, bakteri dapat bekerja jalan keluar dari darah dan sistem ke sistem lain dari tubuh, dan di sanalah orang mengalami masalah medis yang luar biasa.

Bukan berarti Anda ingin menghabiskan 104 menit menonton film dokumenter tapi saya menemukan ini dan menontonnya. Ini tentang orang-orang yang memiliki penyakit kronis Lyme dan mengubah kehidupan efek misdiagnosis, stigma dokter memberitahu pasien bahwa gejala mereka semua di kepala mereka, dll saya bahkan menemukan bahwa Penyakit Lyme bukanlah satu-satunya penyakit bakteri yang ditularkan oleh Kutu rusa, memang koktail beracun dari bakteri yang bisa berpindah dari kutu untuk manusia, atau centang untuk hewan peliharaan, lebih buruk daripada memiliki hanya Penyakit Lyme saja. Juga, sebagai samping, dokter menemukan bahwa cara bakteri ini beroperasi di dalam tubuh dan gejala pasien mengungkapkan hampir identik dengan Sifilis. Yuck. Klik di sini untuk menonton film dokumenter.

Yang terpisah dan berbeda dari penyakit yang dapat menyebabkan kutu. Jika Anda berhenti dan merenungkan bahwa kutu yang bertanggung jawab atas penyebaran Black Death, pandemi penyakit pes selama Abad Pertengahan ketika sekitar sepertiga dari semua manusia di Eropa meninggal, kemudian Anda menyadari bahwa apa pun dan segala sesuatu yang dapat dilakukan untuk menjaga manusia dan hewan peliharaan terpisah dari kutu adalah ide yang cukup bagus. Memang, kapan terakhir kali Anda membawa Fluffy atau Fido ke Vet dan kiri tanpa kedua kotak dari Frontline atau Advantage untuk kutu dan kutu?

Semut tidak menyebarkan penyakit, pada kenyataannya mereka adalah beberapa hewan terbersih di planet ini. Mereka terus-menerus perawatan diri ke titik di mana kecuali ada patogen dalam waktu enam inci dari mana mereka berjalan terakhir, Anda tidak akan menemukan patogen pada mereka. Mereka hampir tidak pernah sakit, tentu sakit jauh lebih sedikit daripada kita manusia. Tapi mereka bisa menyerang rumah dan menyebabkan cukup kerusakan struktural kayu. Sebagai seseorang yang "tinggal di hutan", saya bisa membuktikan memerangi makhluk ini lebih dari sekali. Mereka adalah serangga sangat akal yang sangat baik di menggagalkan upaya Anda untuk mengendalikan mereka.

Intinya adalah ini: Dawg Lawn menyediakan layanan yang sangat berguna untuk pelanggan kami ketika kita melakukan aplikasi Tick, Flea, dan Ant kontrol. The Tick Rusa harus bersentuhan dengan baik hewan peliharaan atau pelanggan jika ingin menyebabkan infeksi. Paling sering interaksi yang terjadi di halaman pelanggan. Jika kita dapat memberikan beberapa ukuran perlindungan dengan menerapkan kontrol centang maka kita membuat dampak positif pada kesehatan pelanggan kami. Itu adalah hal yang baik!

No comments:

Post a Comment